Search Blog


Home About Contact Actors Actresses Supermodel Musicians Athletes

Usai Ujian Nasional Siswi SMU Pesta Seks  

Sehabis Ujian Nasional Siswi SMU Bandung Pesta Seks Bersama Dua Kekasihnya

BANDUNG - Siswi SMA kelas tiga Yn,15,ditangkap dalam keadaan tanpa busana di kamar hotel saat mesum dengan dua orang pacarnya, Rabu dinihari.

Usai menjalani pemeriksaan tindakan pidana ringan siswi itu minta dibebaskan karena sedang mengikuti ujian nasional.

Sementara, sistuasi ujian nasional hari kedua di Bandung berjalan lancar. Para siswa mengaku sangat tenang mengisi soal-soal meski banyak soal yang sulit dan tak bisa selesaikan. ” Hari kedua lebih tenang ketimbang hari pertama,” kata mereka.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Hotben Gultom menjelaskan, siswi itu ditangkap saat anggota polisi melakukan razia ke berbagai tempat setelah adanya laporan ada sejumlah kamar hotel yang dijadikan tempat mesum para ABG.

Berbekal laporan itu, kata Hotben, anggota polisi melakukan razia ke kamar-kamar yang dicurigai, akhirnya siswi bersama dua siswa pria berhasil ditangkap saat sedang melakukan mesum.

Setelah menjalani pemeriksaan, sekira pukul 06.00, siswi Yn minta izin pulang karena sedang mengikuti ujian nasional. “Kami kaget siswi itu anak kelas tiga SMA. Dia minta izin untuk ikut ujian nasional hari kedua. Ia pelajar dan ada kartu identitasnya,” kata Hotben.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories