Search Blog


Home About Contact Actors Actresses Supermodel Musicians Athletes

Pengusaha HP Perkosa Karyawannya Sendiri  

Pusing, karena terangsang usai minum anggur merah, Irsan Jaelani, 22, nekad memperkosa gadis yang masih tetangganya.

Perbuatan bejad itu dilakukan di rumah tersangka di Kampung Tanggul Jaya, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang. Akibat persetubuhan paksa itu, korban Ris,16, mengalami pendarahan serius.

Pria mesum ini kemudian ditangkap petugas Reskrim Polres Serang di rumahnya pada Minggu (3/8 ) malam pukul 22:00 WIB.

Diperoleh keterangan, sebelum melakukan perkosaan, Irsan yang sehari-hari bisnis jual beli HP, pada Sabtu (2/8 ) sekitar pukul 21:00, pesta anggur merah bersama rekan-rekannya di tempat jualannya di Jln. Juhdi, Kota Serang.

Pada saat mabuk, entah karena membayangkan wajah cantik dan tubuh mulus artis sinetron, jadi terangsang.

Dalam kondisi mabuk, tersangka kemudian mendatangi Ris, tetangganya yang saat itu sedang bekerja di konter HP.

Untuk memuluskan niat jahatnya, tersangka lalu memberitahu kalau orang tua korban sakit. Karena diberitahu orangtuanya sakit, korban mau saja ketika diajak pulang pria yang masih tetangganya itu.

Seperti yang sudah direncanakan, korban tidak dibawa pulang ke rumahnya. Motor yang dikendarai Irsan dibelokan ke rumah tersangka dengan alasan akan mengambil HP.

Korban tidak curiga dengan alasan Irsan, namun ketika masuk ke dalam kamar, tersangka langsung menguncinya, terjadilan pemerkosaan.

Peristiwa kekerasaan terhadap anak di bawah umur itu dibenarkan AKP M. Nazly Harahap, Kasat Reskrim Polres Serang, Senin (4/8 ). Kata Nazly, tersangka masih diperiksa.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories