Search Blog


Home About Contact Actors Actresses Supermodel Musicians Athletes

Seorang Gadis 17 Tahun Di Siksa Dan Diperkosa  

Seorang Gadis 17 Tahun Di Siksa Dan Diperkosa Lalu Dibuang Di Kebun Dalam Keadaan Telanjang

CIREBON - SR alias Ani (17), gadis belia warga Blok Wage, Ds Mertapada, Kec Astanajapura (Asjap), Kab Cirebon mengalami stress berat. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan dengan pelaku lebih dari satu orang. Tak hanya diperkosa, gadis muda itu juga disiksa dengan cara dijerat, setelah pingsan lalu tubuh telanjangnya dibuang ke tengah kebun tebu.

Pemerkosaan dan penganiayaan itu terungkap setelah seorang gembala menemukan tubuh Ani, yang tergolek dalam keadaan telanjang bulat dan pingsan di kebun tebu, Rabu pagi. Saat ditemukan, tubuhnya penuh luka lebam bekas siksaan, terdapat luka pada leher bekas jeratan seutas tali. Diduga, setelah diperkosa, Ani disiksa dan hendak dibunuh. Para pelaku yang diduga lebih dari satu orang membuang tubuh yang dikira telah tewas.

Sobandi (25), kakak korban, menuturkan, sebelum pergi, Ani ditelefon pacarnya, bernama Sandi. Setelah itu dia pergi tanpa pamit, tahu-tahu tubuhnya ditemukan di tengah kebun tebu. Belum jelas motif kekerasan itu, sampai Kamis (17/7), Ani masih trauma dan tidak mau menceritakan penyiksaan yang dialaminya.

Namun Sobadi memperkirakan, kekerasan itu bermotif kecemburuan, sebab ada cinta segi tiga antara adiknya dengan dua teman lelakinya, yakni Sandi dan Yudi. Diantara kedua lelaki itu, Ani memilih Yudi. Kepolisian Cirebon masih menunggu normalnya Ani yang menjadi kunci dari peristiwa tersebut


What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories